Tajam dalam 2 Laga Terakhir, Emile Smith Rowe Dicap Bakat Kelas Atas oleh Legenda Arsenal

By Adi Nugroho - Senin, 11 Januari 2021 | 05:15 WIB
Gelandang Arsenal, Emile Smith Rowe, merayakan golnya ke gawang Newcastle United dalam ajang Piala FA. (TWITTER.COM/ARSENAL)

BOLASPORT.COM - Gelandang Arsenal, Emile Smith Rowe, dicap sebagai pemain dengan bakat papan atas oleh legendaThe Gunners, Ian Wright, usai tampil tajam dalam dua laga terakhir.

Emile Smith Rowe berhasil tampil tajam dalam dua pertandingan terakhirnya bersama Arsenal.

Dalam kemenangan 4-0 atas West Bromwich Albion di pekan ke-17 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (3/1/2021), Rowe membukukan satu assist untuk gol kedua Arsenal yang dicetak oleh Bukayo Saka pada menit ke-28.

Sementara pada pertandingan terakhir yang dia mainkan, yakni melawan Newcastle United di putaran ketiga Piala FA, Rowe membantu Arsenal menang 2-0 dengan mencetak satu gol pada menit ke-109.

Baca Juga: Soal Keputusannya Saat Insiden Tekel Horor Pickford ke Van Dijk, Wasit Oliver Akui Ada Kesalahan

Berkat performa apik tersebut, Rowe pun menuai banyak pujian dan salah satunya datang dari Ian Wright.

Menurut Wright, Rowe merupakan pemain dengan bakat papan atas.

"Dia berkualitas. Bakat papan atas. Dia adalah seorang pemain sungguhan. Saya turut senang untuknya," ujar Wright seperti dikutip BolaSport.com dari BBC Sport.

Baca Juga: Thibaut Courtois Kesal Tak Diperlakukan seperti Manusia oleh LaLiga

"Itu yang pantas dia dapatkan. Pada babak pertama, kami tidak mendapatkan cukup pemain lini tengah yang bergabung di dalam kotak dan dia adalah seseorang yang melakukannya secara alami dalam permainannya."