Hasil Lengkap Piala FA - Tottenham Menang Mudah Berkat Duo Brasil dan Pemain Termuda

By Adi Nugroho - Senin, 11 Januari 2021 | 06:05 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol yang dicetak Alfie Devine saat melawan Marine pada babak putaran ketiga Piala FA di Stadion The Marine Travel Arena, Minggu (10/1/2021). (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Tottenham Hotspur menggilas Marine 5-0 pada putaran ketiga Piala FA 2020-2021 berkat duo Brasil, Carlos Vinicius dan Lucas Moura, serta pemain termuda Alfie Devine.

Tottenham Hotspur bertandang ke markas Marine, Stadion The Marine Travel Arena, untuk melakoni laga putaran ketiga Piala FA pada Minggu (10/1/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Laga tersebut berkesudahan dengan skor 5-0 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Duo Brasil, Carlos Vinicius dan Lucas Moura, berperan penting dalam kemenangan Spurs.

Baca Juga: Soal Keputusannya Saat Insiden Tekel Horor Pickford ke Van Dijk, Wasit Oliver Akui Ada Kesalahan

Carlos Vinicius berperan dengan mencetak hattrick yang masing-masing tercipta pada menit ke-24, 30', dan 37'.

Sementara itu, Lucas Moura berkontribusi dengan mencetak satu gol yakni pada menit ke-32 dan juga membuat satu assist untuk gol penutup yang dicetak oleh pemain muda Tottenham, Alfie Devine.

Dilansir BolaSport.com dari Opta, dengan membukukan gol pada laga tersebut Alfie Devine menjadi pencetak gol termuda untuk klub profesional Inggris atau klub Premier League di Piala FA setelah George Williams, pemain MK Dons, yang mencetak gol pada November 2011 dalam usia 16 tahun 66 hari.

Adapun usia Alfie Devine kala membukukan gol tersebut adalah 16 tahun 162 hari.

Baca Juga: Latihan Bersama Diakui Pemain Tira Persikabo Punya Suasana Berbeda