Kontrak Segera Habis, Arema FC Susah Tentukan Masa Depan Pemain

By Wila Wildayanti - Senin, 11 Januari 2021 | 20:45 WIB
Kushedya Yudo, mencetak gol buat Arema FC saat melawan Tira-Persikabo pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Senin (2/3/2020) di Stadion Pakansari, Bogor. (MUHAMMAD ALIF AZIS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Manajemen Arema FC kesulitan menentukan masa depan para pemain yang kontraknya segera habis ataupun sudah kadaluawarsa pada Januari 2021 ini.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa ada enam pemain yang kontraknya bersama tim berjulukan Singo Edan itu berakhir.

Meski begitu, Arema FC belum bisa menentukan masa depan para pemainnya apa akan dilanjut atau bagaimana.

Hal ini karena Liga 1 sampai sekarang belum juga ada kejelasan sehingga Arema FC juga kesulitan menentukan langkah harus seperti bagaimana.

Baca Juga: Lampard: Seperti Hazard, Werner dan Kai Havertz pun Bakal Jadi Pemain Hebat

Apalagi sebelumnya PSSI menyatakan Liga 1 kembali dimulai Februari 2021, tetapi belum lama ini federasi mengungkapkan kemungkinan kompetisi musim 2020 dihentikan.

Dengan adanya itu, Ruddy mengaku bingung sebab rata-rata para pemainnya akan habis kontrak pada Februari 2021.

"Kalau Arema FC itu mayoritas habisnya di Februari 2021. Dan ada juga yang akan berakhir di Januari ini. Tidak munafik memang ada juga pemain yang sudah kadaluwarsa, tapi mayoritasnya di Februari," kata Ruddy Widodo kepada BolaSport.com, Senin (11/1/2021).

"Lha itu, yang sudah kadaluwarsa dan mau habis ini belum diapa-apain. Kami binggung karena belum bisa menentukan perpanjangan maunya sampai kapan," ucapnya.