Robert Rene Alberts Angkat Topi ke Manajemen Persib Bandung

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 12 Januari 2021 | 11:15 WIB
Sesi latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Jumat (14/8/2020). (SUTANTO_NURHADI_PERMANA/PersibOfficial)

BOLASPORT.COM - Ketidakjelasan nasib Liga 1 2020 tak mempengaruhi langkah Persib Bandung untuk menjadi klub yang profesional.

Tim berjuluk Maung Bandung semakin gencar melengkapi infrastruktur guna menunjang perfoma tim.

Terbaru PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), selaku pengelola Persib, mendatangkan sejumlah alat kebugaran sebagai sarana untuk latihan.

Baca Juga: Bek Timnas Indonesia Ini Menyesal Saat Perdana ke Liga Thailand

Alat-alat kebugaran tersebut sudah berada di mes Persib, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (11/1/2021).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh manajemen tim untuk memenuhi kebutuhan para pemainnya dalam berlatih.

Menurut pelatih asal Belanda itu, hadirnya kelengkapan latihan akan sangat membantu pemain dalam meningkatkan kondisi fisik.

Baca Juga: Klub Bangladesh Launching Tim, Ada Raja Isa, Eks Persib Bandung dan Eks Gresik United

"Kita semua harus angkat topi dan berterima kasih kepada manajemen di bawah kepemimpinan Glenn Sugita (Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat) bahwa mereka mendukung Persib menjadi klub yang punya kualitas dengan ditunjang peralatan gym," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

"Saya sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan manajemen. Kita nantikan bersama pusat latihan yang akan dibangun agar pemain bisa menggunakannya sesegera mungkin yang tentu saja akan mendukung program latihan tim," lanjutnya.