Burnley Vs Manchester United - Edinson Cavani Siap Tancap Gas lagi

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 12 Januari 2021 | 11:45 WIB
Ekspresi bomber Manchester United, Edinson Cavani kala dihampiri Anthony Martial usai mencetak gol ke gawang Everton dalam kemenangan 2-0 di ajang Piala Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/DANCFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut bahwa Edinson Cavani siap untuk kembali tancap gas ketika melawan Burnley di Liga Inggris.

Manchester United akan melakoni laga tunda pekan ke-1 Liga Inggris 2020-2021 melawan tuan rumah Burnley, Selasa (12/1/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.15 WIB.

Berduel di Stadion Turf Moor, Setan Merah kembali bisa menurunkan Edinson Cavani.

Striker yang didatangkan dari Paris Saint-Germain itu sebelumnya telah absen selama 3 laga lantaran menjalani hukuman larangan bermain.

Edinson Cavani dinyatakan bersalah oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) sehubungan dengan unggahannya di media sosial yang mengandung unsur rasialisme.

Baca Juga: Manchester United Berpotensi Tampil Tanpa Harry Maguire Saat Menghadapi Liverpool

Akibat dari tindakannya itu, Cavani harus menepi ketika Manchester United berjumpa dengan Aston Villa, Watford, dan Manchester City.

Kini, Cavani telah terbebas dari hukuman dan dikabarkan siap untuk kembali tancap gas bersama Man United.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Ole Gunnar Solskajer.

"Edinson Cavani telah berlatih dengan bagus ketika dia dilarang bermain," kata Solskjaer, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.