ONE Championship Buka Tahun 2021 dengan Perebutan Sabuk Juara di Event Unbreakable

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 12 Januari 2021 | 16:30 WIB
ONE Championship akan membuka tahun 2021 dengan duel perebutan sabuk juara di ONE: Unbreakable pada 22 Januari di Singapore Indoor Stadium. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Championship akan membuka tahun 2021 langsung dengan sebuah gelaran dengan laga utama perebutan sabuk juara di ONE: Unbreakable.

Setelah melalui tahun yang cukup berat di 2020 sehubungan dengan pandemi COVID-19, ONE Championship akan kembali di tahun 2021.

Tidak tanggung-tanggung, ONE Championship membuka gelaran di tahun 2021 dengan event ONE: Unbreakable yang laga utamanya adalah duel perebutan sabuk juara.

ONE Championship: Unbreakable direncanakan digelar pada Jumat (22/1/2021) di Singapore Indoor Stadium.

Baca Juga: Ditanya Petarung MMA Terhebat Sepanjang Masa, Georges St-Pierre Sebut 6 Nama

Main event dari ONE Championship: Unbreakable adalah juara dunia ONE Bantamweight Kickboxing, Alaverdi Ramazanov, menghadapi penantang peringkat 2, Capitan Petchyindee Academy.

Laga ini adalah kesempatan pertama bagi Ramazanov untuk mempertahankan sabuk juara.

Petarung asal Rusia ini merebut sabuk juara ONE Bantamweight Kickboxing setelah mengalahkan Zhang Chenglong pada 6 Desember 2019.

Baca Juga: 5 Pemain Timnas U-19 Indonesia Pukau Shin Tae-yong di Spanyol Walau Jadwal TC Kacau

Seperti biasa, pada hari yang sama dengan gelaran ONE Championship: Unbreakable, ONE Championship: Unbreakable II dan III akan direkam dan ditayangkan belakangan.