Atletico Madrid Vs Sevilla - Kans Los Rojiblancos Jauhi Kejaran Real Madrid dan Barcelona di Tengah Badai Salju

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 12 Januari 2021 | 20:30 WIB
Dua pemain andalan Atletico Madrid, Joao Felix dan Luis Suarez. (TWITTER.COM/FUTBOLBIBLE)

BOLASPORT.COM - Laga menghadapi Sevilla di Liga Spanyol menjadi kans Atletico Madrid untuk menjauh dari kejaran Real Madrid dan Barcelona meskipun kondisi kota Madrid sedang di tengah badai salju.

Atletico Madrid akan menjamu Sevilla dalam laga tunda jornada pertama Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (12/1/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.30 WIB.

Atletico memiliki persiapan minim jelang laga tersebut akibat badai salju yang menerjang kota Madrid.

Sebelumnya, cuaca buruk yang melanda Negeri Matador telah membuat partai Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao di Liga Spanyol pada pekan lalu terpaksa ditunda.

Hal itu karena pesawat Bilbao dilaporkan tak bisa mendarat di Bandara Madrid yang tertutup salju.

Baca Juga: Diincar Liverpool dan FC Bayern, Dayot Upamecano Bisa Saja Dilepas RB Leipzig

Dalam sesi konferensi pers sebelum bentrok dengan Sevilla, pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, mengatakan bahwa beberapa pemainnya terpaksa berlatih terpisah karena kondisi cuaca yang tak mendukung.

Kendati demikian, Simeone tak ingin masalah tersebut menjadi alasan Atletico tampil jelek dalam pertandingan melawan Sevilla.

"Kemarin, pemain utama berlatih dan sisanya berlatih di rumah. Besok siang kami akan berlatih lagi mengingat kami bermain pada malam hari," kata Simeone seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Atletico Madrid.

"Kami perlu memperbaiki beberapa hal terkait permainan. Tak ada alasan, kami harus terus bergerak maju dalam situasi seperti ini," ucap pelatih asal Argentina itu menambahkan.