Thailand Open I 2021 - Langsung Tersisih, PV Sindhu Ungkap Penyesalan

By Agung Kurniawan - Selasa, 12 Januari 2021 | 18:20 WIB
Berita bulu tangkis internasional. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu alias PV Sindhu mengungkapkan rasa sesalnya setelah tersisih pada Thailand Open I 2021.

Hasil pahit langsung diterima PV Sindhu saat mengawali langkahnya pada babak kesatu Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (12/1/2021).

Sindhu yang menempati posisi unggulan keenam kalah dari pemain non-unggulan asal Denmark, Mia Blichfeldt, dengan skor 21-16, 24-26, 13-21.

Selepas laga, Sindhu tak bisa menyembunyikan rasa kecewa dan penyesalannya terhadap hasil minor yang diraih pada babak pertama turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2021 - Ada Kejutan Lagi, PV Sindhu Angkat Kaki

PV Sindhu bahkan menilai duel melawan Mia Blichfeldt kali ini bukan menjadi miliknya meski telah tampil baik pada gim pertama.

"Saya bisa katakan bahwa ini bukanlah hari saya karena saya bermain dengan baik pada gim pertama," kata Sindhu, dilkutip BolaSport.com dari BWF.

Penyesalan Sindhu semakin terlihat karena dia kerap melakukan kesalahan, terutama saat pertandingan sudah memasuki gim kedua.

Kondisi itu terbawa hingga gim ketiga.

Pada gim penentuan tersebut, Sindhu "memberi" keunggulan cukup jauh untuk sang lawan.