Burnley Vs Manchester United - David de Gea Tak Sabar Bawa Setan Merah Kangkangi Liverpool

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 12 Januari 2021 | 20:20 WIB
David de Gea mendapat sorotan setelah gawangnya dijebol tiga kali dengan mudah oleh RB Leipzig pada laga pamungkas Grup H yang berkesudahan dengan kekalahan 2-3 bagi Manchester United di Liga Champions. (TWITTER.COM/SOCCERTALK)

BOLASPORT.COM - Jelang laga melawan Burnley di Liga Inggris, kiper Manchester United, David de Gea, mengaku tak sabar membawa Setan Merah kangkangi Liverpool di klasemen.

Manchester United akan bertandang ke markas Burnley yang dihelat di Stadion Turf Moor, Selasa (12/1/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.15 WIB.

Partai ini merupakan laga tunda pekan pertama Liga Inggris 2020-2021.

Bagi Man United, pertandingan melawan Burnley sangatlah krusial karena mereka berpeluang untuk mengkudeta Liverpool dari pucuk klasemen Liga Inggris, apabila mampu memetik minimal hasil imbang.

Diketahui, Man United dan Liverpool saat ini mengumpulkan poin yang sama, yakni 33.

Baca Juga: Meski Bisa Gratis, Leeds United Rela Rogoh Rp 5,7 Miliar untuk Dapatkan Elkan Baggott di Bursa Transfer Januari 2021

Dalam wawancara terbaru, De Gea mengaku tak sabar untuk melakoni pertandingan tersebut.

De Gea menyebut timnya ingin segera merebut puncak klasemen dari Liverpool.

Kiper lulusan akademi Atletico Madrid itu mengatakan bahwa dirinya sudah lama menantikan datangnya kesempatan untuk kembali membawa Manchester United merengkuh gelar juara liga.

Seperti diketahui, Man United telah lama tak merasakan mengangkat trofi Liga Inggris.