Menurut Frank Lampard, Laga Fulham Vs Chelsea akan Berat untuk The Blues

By Adi Nugroho - Jumat, 15 Januari 2021 | 06:45 WIB
Ekspresi pelatih Chelsea, Frank Lampard. (LDN FOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menilai laga melawan Fulham pada akhir pekan nanti sebagai sebuah pertandingan yang berat untuk tim besutannya.

Chelsea akan berjumpa dengan Fulham di pekan ke-19 Liga Inggris 2020-2021 pada Sabtu (16/1/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 00.30 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi yang pertama untuk Chelsea setelah beristirahat selama seminggu.

Chelsea tidak bermain pada pertengahan pekan ini seperti apa yang dilakukan Fulham dan beberapa tim Liga Inggris lainnya.

Untuk dua pertandingan terakhirnya, dari menghadapi Manchester City di pekan ke-17 Liga Inggris sampai melawan Morecambe di putaran ketiga Piala FA, Chelsea juga memiliki jeda selama sepekan.

Baca Juga: Enggan Turuti Desakan Jose Mourinho, Pelatih Fulham: Saya Tak Berutang Permintaan Maaf!

Banyaknya hari libur yang dimiliki Chelsea pun dimanfaatkan pelatih The Blues, Frank Lampard, untuk melatih anak asuhnya guna memperbaiki performa tim di atas lapangan.

Penampilan Chelsea di Liga Inggris belakangan ini memang terbilang buruk.

Mereka gagal menang dalam tiga pertandingan terakhirnya karena kalah dari Arsenal (1-3) dan Manchester City (1-3), serta imbang dengan Aston Villa (1-1).

"Kami menjalani dua minggu latihan yang cukup lama untuk pertama kalinya musim ini," tutur Lampard seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Chelsea.