Thailand Open I 2021 - Kurang Pede Bikin Lee Zia Jia Terjegal

By Agung Kurniawan - Jumat, 15 Januari 2021 | 14:40 WIB
Pemain tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia pada babak perempat final Thailand Open I 2021, Jumat (15/1/2021) (Erika Sawauchi)

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putra terbaik Malaysia, Lee Zii Jia, mengaku kurang percaya diri saat bertanding melawan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, pada babak perempat final Thailand Open I 2021.

Lee Zii Jia gagal melanjutkan kiprahnya pada Thailand Open I 2021 setelah menelan kekalahan dari Chou Tien Chen.

Lee kalah dua gim langsung dengan skor 17-21, 15-21 dalam tempo 43 menit di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (15/1/2021).

Selain membuat langkahnya terhenti, hasil tersebut juga membuat Lee belum bisa memperbaiki catatan pertemuannya dengan Chou.

Hingga laga keenam tadi, Lee baru menang dua kali.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Lawan Sebut Servis Praveen/Melati Mematikan

Merespons hasil minor itu, Lee Zii Jia menilai Chou Tien Chen bermain lebih baik, terutama saat pertandingan memasuki gim kedua.

"Saya kira Chou Tien Chen bermain sangat baik pada hari ini, terutama pada gim kedua, ada banyak reli poin yang tidak bisa saya dapatkan," tutur dia, dikutip BolaSport.com dari BWF Badminton.

"Jadi, saya pikir hal itu membuat dia lebih percaya diri. Namun, di luar itu, dia juga sangat bermain baik pada hari ini," kata Lee lagi.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Jurus Praveen/Melati Gilas Wakil Denmark pada Perempat Final