Ikut dalam Pertemuan dengan PT LIB, Direktur Persija Bocorkan Masa Depan Liga 1 2020

By Ridwan Budiman - Sabtu, 16 Januari 2021 | 16:15 WIB
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan keterangan kepada awak media seusai acara HUT Persija yang ke-92 tahun di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 28 November 2020. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM- Ferry Paulus selaku Direktur Persija Jakarta berikan gambaran tentang nasib Liga 1 2020 yang sudah terhenti hampir satu tahun.

PT LIB akhirnya menggelar pertemuan pertama dengan para perwakilan klub peserta Liga 1 dan Liga 2 untuk membahas nasib kompetisi.

Pada pertemuan kali ini, banyak hal yang disampaikan oleh sejumlah perwakilan klub terhadap keinginan mereka untuk kompetisi ke depannya.

Seperti yang diketahui untuk saat ini kompetisi tertunggi di Indonesia yakni Liga 1 2020 tidak bisa dilanjutkan karena tak kunjung mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

 Baca Juga: Tidak Banyak, Cuma Dua Hal Ini yang Diinginkan Persib untuk Masa Depan Liga 1

Padahal pihak PT LIB sendiri sudah mengirimkan surat izin melanjutkan kompetisi sebanyak tiga kali kepada pihak kepolisian.

Salah satu peserta dalam pertemuan dengan PT LIB hari Jumat (15/1/2021), yakni Ferry Paulus membeberkan satu hal tentang nasib Liga 1 2020.

Menurut sang direktur Persija ini, pada intinya hampir semua perwakilan peserta pertemuan menghendaki Liga 1 2020 dihentikan saja.

Baca Juga: Kalau Belum Dapat Izin Polisi, PSSI dan PT LIB Dilarang Bicara Kompetisi