Reaksi Frank Lampard Terkait Isu Masa Depannya di Chelsea

By Sandi Lathunusa - Sabtu, 16 Januari 2021 | 16:20 WIB
Ekspresi pelatih Chelsea, Frank Lampard. (DEADLINEDAY LIVE)

BOLASPORT.COM - Frank Lampard menegaskan bahwa dirinya tidak gelisah dengan masa depannya sebagai pelatih Chelsea setelah beberapa media melaporkan bahwa Avram Grant akan kembali ke Stamford Bridge.

Dilansir Sky Sport di awal minggu ini, Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea mempertimbangkan untuk merekrut kembali Avram Grant untuk membantu Frank Lampard

Grant bekerjasama dengan Lampard di Chelsea sebagai pelatih dan pemain selama musim 2007-2008.

Mereka berdua mengantarkan The Blues finis di posisi kedua Liga Inggris pada musim tersebut serta melaju ke final Liga Champions.

Grant telah menganggur cukup lama setelah melatih klub asal India, NorthEast United, tetapi mungkin akan kembali ke Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Baca Juga: Eks Pelatih Liverpool Ingin Liga Inggris Musim 2020-2021 Tetap Dilanjutkan

Menjelang laga lawan Fulham, pertandingan yang harus dimenangkan oleh Lampard setelah 4 kali kalah dalam 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim 2020-2021, Lampard mengatakan bahwa dirinya tidak tahu perihal kembalinya Grant ke Chelsea.

"Saya sama sekali tidak mengetahui hal ini jadi saya tidak membahasnya lebih lanjut," kata Lampard.

"Akan tetapi, dalam hal klub sekarang, mereka adalah bisnis yang besar, banyak orang yang pekerja."

"Saya mengingat saat Jose Mourinho kembali melatih dan memenangi kembali trofi Liga Inggris, Avram Grant bergabung dengan klub di musim panas berikutnya."