Wejangan Bagus Kahfi dan Brylian Aldama agar Pemain Garuda Select III Dilirik Klub Eropa

By Ibnu Shiddiq NF - Minggu, 17 Januari 2021 | 17:45 WIB
Pemain Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi dan Brylian Aldama, saat mengikuti latihan bersama tim senior Como FC pada Senin (20/1/2020). (INSTAGRAM GARUDA SELECT)

BOLASPORT.COM - Para pemain Garuda Select III mendapat tips dari dua seniornya, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama agar berhasil tembus klub Eropa.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi resmi bergabung klub Belanda Jong FC Utrecht, sementara Brylian Aldama direkrut oleh klub Kroasia, HNK Rijeka.

Di sela jeda latihan, tiga pemain Garuda Select III berkesempatan berbincang secara virtual dengan Bagus Kahfi dan Brylian Aldama.

Mereka adalah Wahyu Agung, Muhammad Faiz Maulana, dan Hokky Caraka.

Baca Juga: 3 Eks Pemain Klub Indonesia di Liga Singapura, dari Arema hingga Persib dan Persija

Ketiganya mengaku banyak mendapatkan saran dan tips dari para seniornya yang pernah bergabung Garuda Select edisi sebelumnya.

"Saya, Faiz, dan Hokky kemarin menghubungi Brylian dan Bagus. Saya sangat senang karena mendapat banyak pesan dari mereka berdua," kata Wahyu dikutip dari programgarudaselect.com.

"Saya bertanya bagaimana bermain secara total bersama Garuda Select dan akhirnya bisa bergabung dengan klub Eropa."

"Menurut Bagus dan Brylian yang penting harus selalu optimis dan jika terus bermain bagus maka kesempatan akan datang," ujarnya.

Senada dengan Wahyu, Faiz mengatakan bahwa Bagus meminta agar program Garuda Select dapat dimaksimalkan dengan baik.