Liverpool Vs Man United - Maguire Pede dengan Rekor Tandang Setan Merah

By Adi Nugroho - Minggu, 17 Januari 2021 | 19:40 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire, berhasil membawa timnya bangkit usai kebobolan gol cepat Newcastle United. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Bek Manchester United, Harry Maguire, yakin rekor tandang apik milik Setan Merah bisa membantunya dan tim meraih hasil positif saat berjumpa Liverpool.

Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris 2020-202,  Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB.

Untuk laga itu, Manchester United akan berstatus sebagai tim tamu mengingat pertandingan dihelat di kandang Liverpool, Stadion Anfield.

Menyinggung bermain di kandang lawan, Manchester United terbilang hebat kala bermain tandang pada musim ini.

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2021 - Greysia/Apriyani Sukses Raih Gelar Juara

Sejauh ini, Manchester United belum terkalahkan saat bermain di kandang lawan dengan meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dalam delapan laga tandang terakhir.

Catatan apik Manchester United saat tandang pun telah memberikan rasa percaya diri yang besar kepada Harry Maguire.

Menurut Maguire, rekor apik itu bisa memberi Manchester United dorongan besar dalam mencari kemenangan atas Liverpool di Anfield.

Baca Juga: Sempat Kelebihan, Nurhidayat Haji Haris Fokus Turunkan Berat Badan

"Ini adalah pertandingan yang sangat besar dan inilah mengapa kami bermain untuk klub ini," ujar Maguire seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Manchester United.