Thailand Open I 2021 - Tak Berkutik, Tai Tzu Ying Akui Ritme Carolina Marin

By Agung Kurniawan - Minggu, 17 Januari 2021 | 18:50 WIB
Aksi Tai Tzu Ying saat melawan Carolina Marin pada final Thailand Open I 2021, Minggu (17/1/2021) (Raphael Sachetat)

BOLASPORT.COM - Tunggal putri asal Taiwan, Tai Tzu Ying, memberikan pujian kepada Carolina Marin (Spanyol) yang menunjukkan ritme bagus pada babak final Thailand Open I 2021.

Tai Tzu Ying mengalami performa yang anti-klimaks tatkala menjalani laga puncak Thailand Open I 2021 dengan melawan Carolina Marin pada Minggu (17/1/2021).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Tai Tzu Ying kalah dari Carolina Marin melalui dua gim langsung, 9-21, 16-21.

Kemenangan ini tentu menjadi hal yang menggembirakan bagi Carolina Marin untuk memperbaiki catatan pertemuannya dengan Tai Tzu Ying.

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2021 - Via Skor Kembar, Viktor Axelsen Raih Gelar

Dari total 16 pertemuan mereka, Carolina Marin kini telah membukukan tujuh kemenangan, sementara Tai Tzu Ying telah mengumpulkan sembilan kemenangan.

"Pertama, saya ingin menikmati setiap poin dan saya melakukannya, jadi saya merasa sangat bahagia," tutur Carolina Marin selepas laga itu.

Selepas laga, Tai Tzu Ying tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya dengan hasil pahit yang dia terima pada laga final turnamen level 1000 tersebut.

Secara terang-terangan, tunggal putri peringkat satu dunia itu merasa tidak nyaman dengan pola permainannya sendiri menyusul kondisi fisik yang tidak terlalu prima.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Greysia/Apriyani 'Speechless' Gilas Tuan Rumah pada Partai Final