Thailand Open II 2021 - Drawing Kurang Ideal Wakil Indonesia di Ganda Putra dan Campuran

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 18 Januari 2021 | 15:25 WIB
Berita bulu tangkis internasional. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Undian Thailand Open II 2021 kurang menguntungkan bagi Indonesia karena potensi bentrok yang terbilang dini antar-wakil unggulan.

Persaingan para pebulu tangkis elite dunia bakal segera kembali memanas dengan bergulirnya Thailand Open II 2021 pada pekan ini, 17-24 Januari.

Peta persaingan dari kelima sektor pun telah diketahui setelah pembaruan drawing atau undian Thailand Open II 2021 dirilis pada Senin (18/1/2021).

Undian Thailand Open II 2021 kurang menguntungkan bagi Indonesia karena potensi bentrok antar-wakil tanah air pada fase awal.

Baca Juga: Update Peringkat World Tour - Greysia/Apriyani Puncaki Ganda Putri Usai Juara

Tersingkirnya dua wakil unggulan Indonesia sebelum babak semifinal pun tidak terelakkan pada Thailand Open II 2021.

Dari sektor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5) harus saling bersaing untuk satu tiket ke babak empat besar.

Ahsan/Hendra sebelumnya juga harus menghadapi Pramudya Kusmawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada babak kedua andai sama-sama lolos dari babak pertama.

TOURNAMENT SOFTWARE
Potongan hasil undian Thailand Open II 2021 pada nomor ganda putra. Tiga wakil Indonesia termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal saling bersaing untuk lolos ke semifinal.

Baca Juga: Greysia Polii Dedikasikan Gelar Thailand Open I 2021 untuk Keluarga