Cagliari Vs AC Milan - Kondisinya sudah Oke, Ibrahimovic Siap Turun

By Adi Nugroho - Senin, 18 Januari 2021 | 18:50 WIB
Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol yang buat AC Milan untuk sementara unggul 1-0 atas Napoli. (TWITTER.COM/SOCCERMANAGER)

BOLASPORT.COM - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sudah terlihat lebih bugar dan siap turun dalam laga kontra Cagliari.

AC Milan akan bertamu ke markas Cagliari, Stadion Sardegna Arena, dalam lanjutan Liga Italia 2020-2021 pekan ke-18 pada Senin (18/1/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 02.45 WIB.

Pada laga itu nanti AC Milan kemungkinan besar akan diperkuat lagi oleh Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic memang sudah bermain dalam dua pertandingan terakhir yang dilalui AC Milan setelah pada 11 laga sebelumnya di berbagai ajang dia absen karena cedera.

Dua pertandingan yang dimainkan Ibrahimovic baru-baru ini adalah menghadapi Torino di pekan ke-17 Liga Italia serta di babak 16 besar Coppa Italia 2020-2021.

Baca Juga: Pengakuan Mike Tyson, Rela Sekarat di Ring Demi Status Dewa Tinju

Namun, dalam dua pertandingan itu Ibrahimovic tidak bermain secara penuh.

Dalam laga pekan ke-17, Ibrahimovic masuk sebagai pengganti Rafael Leao pada menit ke-85.

Sementara dalam laga 16 besar Coppa Italia, Ibrahimovic yang menjadi starter ditarik keluar saat jeda dan digantikan Hakan Calhanoglu.

Kini, kondisi Ibrahimovic pun telah semakin membaik dan pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyebut bahwa striker 39 tahun itu siap bermain dalam laga kontra Cagliari.