Susunan Pemain Man City vs Aston Villa - Tanpa Top Scorer Sepanjang Masa, The Citizens Andalkan Bernado Silva

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 21 Januari 2021 | 00:40 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero (tengah), kala berusaha melewati pemain Crystal Palace, James McArthur dalam sebuah pertandingan Liga Inggris 2019-2020. (TWITTER.COM/KENYAFANTV)

BOLASPORT.COM - Manchester City tak akan diperkuat top scorer sepanjang masa mereka dan akan mengandalkan Bernado Silva di lini depan saat menghadapi Aston Villa.

Manchester City bakal menjamu Aston Villa dalam laga tunda pekan kesatu Liga Inggris 2020-2021 pada Rabu (20/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 01.00 WIB.

Berduel di Stadion Etihad, Manchester City dibekali catatan apik belum pernah kalah dalam sembilan pertemuan terakhir melawan Aston Villa di semua kompetisi. 

Adapun kemenangan atas Aston Villa dalam laga kali ini akan membawa Manchester City memuncaki klasemen sementara Liga Inggris

The Citizens bisa berada di puncak klasemen setidaknya selama dua jam dan bisa tergeser apabila Manchester United mampu meraih kemenangan atas Fulham.

Baca Juga: Man City Disebut Lebih Berbahaya bagi Liverpool daripada Man United dalam Perburuan Gelar Liga Inggris

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, masih belum bisa mengandalkan Sergio Aguero, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Barcelona dan PSG. 

Striker yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City dengan 256 gol itu masih harus menjalani isolasi diri lantaran terpapar penyakit virus corona. 

Pep Guardiola menurunkan Bernado Silva untuk memimpin lini serang Manchester City saat Aguero absen.