Marc Marquez 'Pamer' Latihan Perdana Sepeda Statis Pasca Operasi Ke-3

By Delia Mustikasari - Kamis, 21 Januari 2021 | 10:00 WIB
Bisa-bisanya murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia sebut pembalap Repsol Honda, Marc Marquez seperti binatang. (TWITTER.COM/MARCMARQUEZ93)

BOLASPORT.COM - Kondisi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menunjukkan perkembangan positif setelah dia menjalani operasi ketiga pada 3 Desember 2020.

Hal itu Marc Marquez tunjukkan dalam unggahannya di sosial media Instagram pribadi miliknya, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Marc Marquez tampak mengenakan pakaian olahraga berwarna hitam di atas sepeda statis dalam sebuat gym. Lengannya tangan kirinya yang cedera, masih disangga oleh penyangga.

Baca Juga: Plot Twist, Khabib Nurmagomedov Tidak Prioritaskan Bertarung Lagi

"Hari pertama latihan indoor cycling," tulis Marquez dalam unggahannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marc Márquez (@marcmarquez93)

Pembalap asal Spanyol itu sudah menghabiskan waktu sekitar sepuluh hari di Rumah Sakit Ruber Internasional, Madrid setelah menjalani operasi ketiga.

Pemulihan Marc Marquez telah mengalami kemajuan setelah operasi pada 3 Desember.

Marc Marquez yang merupakan pemegang enam gelar juara dunia MotoGP itu diperbolehkan meninggalkan Rumah Sakit Ruber Internasional pada 13 Desember 2020 sore waktu setempat.

Marquez mematahkan tulang humerus kanannya pada GP Jerez, 19 Juli. Sejak itu, dia telah dioperasi tiga kali, termasuk dua transplantasi tulang. Kini, dia diizinkan kembali menjalani perawatan di rumah.

Dia harus melanjutkan terapi antibiotiknya di rumahnya di Cervera, Spanyol.