UFC 257 - Tak Ada Perlakuan Istimewa bagi Conor McGregor

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 22 Januari 2021 | 18:50 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor dalam sesi staredown menjelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, 21 Januari 2021. (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, menegaskan tidak ada perlakuan istimewa bagi Conor McGregor apabila kalah dari Dustin Poirier pada UFC 257.

Laga Dustin Poirier vs Conor McGregor bakal menjadi sajian utama pada UFC 257 yang berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, Minggu (22/1/2021) pagi WIB.

Pertemuan Dustin Poirier dengan Conor McGregor menghadirkan intrik. Sebab, keduanya sama-sama bernafsu untuk menjadi juara kelas ringan yang baru.

Gelar juara kelas ringan memang tengah menjadi 'sengketa' setelah sang juara bertahan, Khabib Nurmagomedov, memberi sinyal enggan untuk bertanding.

Baca Juga: UFC 257 - Conor McGregor Ingin Sabuk Juara Khabib Nurmagomedov Dilepas

McGregor sendiri telah memprediksi bahwa gelar Nurmagomedov akan dicopot apabila petarung asal Dagestan tersebut menolak untuk kembali dari masa pensiun.

Namun begitu, McGregor tampaknya perlu memastikan dirinya mampu mengalahkan Poirier sebelum mengkhawatirkan peluangnya menjadi juara kelas ringan UFC.

Dana White selaku orang nomor satu di UFC telah menyatakan bahwa tidak ada perlakuan istimewa bagi McGregor ketika dia kalah dari Poirier.

Bicara soal perlakuan istimewa, UFC pernah menimbulkan kontroversi karena mempertahankan gelar McGregor sebagai juara kelas ringan meski absen selama 17 bulan.

Baca Juga: UFC 257 - Conor McGregor Janji Akan Buat Dustin Poirier Hancur