Tunggu Liga 1 2021 Bergulir, Begini Kegiatan Bek Tira Persikabo

By Wila Wildayanti - Sabtu, 23 Januari 2021 | 15:45 WIB
Aditya Putra Dewa tengah menjalani latihan bersama Tira Persikabo (TIRA PERSIKABO)

BOLASPORT.COM - Sambil menunggu Liga 1 2021 bergulir, bek Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa, fokus mengisi kegiatan dengan menjalani tugas dari kursus kepelatihan licensi C.

Pemain Tira Persikabo itu selama Liga 1 2020 tak jelas telah mengisi berbagai kegiatan, salah satunya dengan mengikuti kursus kepelatihan licensi C.

Tak hanya sibuk kursus kepelatihan lincensi C, pemain yang didatangkan Tira Persikabo pada 2020 itu juga memiliki kegiatan yang dijalaninya setiap hari.

Sebagai pemain sepak bola profesional, Aditya Putra Dewa selalu menjaga kondisinya dengan menjalani latihan.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Tersingkir, Greysia Polii Sebut Lawan Lebih Siap

Ditambah lagi sambil menunggu bergulirnya kompetisi musim Liga 1 2021, tim bejulukan Laskar Padjajaran tersebut telah menjalani latihan bersama.

Oleh karena itu, Aditya mengaku masih memiliki kesibukan dan kegiatan setelah resmi dihentikannya Liga 1 2020.

"Kegiatan setelah kompetisi resmi dibatalkan saya masih tetap berlatih bersama team karena Alhamdulillah Persikabo masih mewajibkan latihan kepada para pemainnya," kata Aditya Putra Dewa, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima BolaSport.com dari klub.

Tak hanya itu, pemain berusia 30 tahun tersebut yang mengaku telah mengikuti kurus Kepelatihan Licensi C pada Oktober lalu itu sampai saat ini masih memiliki Pekerjaan Rumah (PR).