Cara Menonton UFC 257: Dustin Poirier vs Conor McGregor, Siaran Langsung dan Live Streaming

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 23 Januari 2021 | 19:40 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor pada sesi staredown menjelang UFC 257. UFC 257 akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB. (TWITTER.COM/UFC_ASIA)

BOLASPORT.COM - UFC 257 dengan laga Dustin Poirier vs Conor McGregor bisa ditonton melalui siaran langsung maupun live streaming.

UFC membuka rangkaian acara utama mereka pada 2021 dengan UFC 257 dengan pertarungan ulang Dustin Poirier vs Conor McGregor sebagai sajian utama.

UFC 257 sudah dinanti sejak Conor McGregor mengumumkan dirinya akan kembali dengan menghadapi penantang terdepan gelar juara kelas ringan, Dustin Poirier.

Kembalinya McGregor, rematch dengan Poirier, serta pertaruhan posisi penantang Khabib Nurmagomedov berikutnya menjadi bumbu dari UFC 257.

Baca Juga: UFC 275 - Conor McGregor Legawa Duel Lawan Dustin Poirier Bukan untuk Gelar

McGregor dan Poirier pernah saling berhadapan di UFC pada 2014. Ketika itu kedua petarung masih berkecimpung di kelas bulu atau satu tingkat di bawah kelas ringan.

McGregor kala itu keluar sebagai pemenang. The Notorious mengalahkan Poirier dalam satu ronde seperti ramalannnya.

Jiwa cenayang Conor "Mystic Mac" McGregor kembali. Tak tanggung-tanggung, kali ini dia sesumbar akan mengalahkan Poirier dalam waktu 60 detik.

McGregor memang patut percaya diri. Masa hiatus selama setahun berhasil dimanfaatkannya untuk menggembleng dirinya sendiri.

Baca Juga: UFC 257 - Bisikan Dustin Poirier untuk Conor McGregor di Sesi Konpers