Pastikan Frank Lampard Didepak, Chelsea No Comment soal Pelatih Baru

By Lariza Oky Adisty - Senin, 25 Januari 2021 | 22:20 WIB
Pihak Chelsea mengonfirmasi sudah resmi mencopot Frank Lampard dari jabatan sebagai pelatih. Namun, mereka bungkam soal nama yang akan menggantikannya. (chelseafc.com)

BOLASPORT.COM - Pihak Chelsea mengonfirmasi sudah resmi mencopot Frank Lampard dari jabatan sebagai pelatih. Namun, mereka bungkam soal nama yang akan menggantikannya. 

Kabar pemecatan Frank Lampard semakin santer, terutama saat diberitakan oleh jurnalis Telegraph, Matt Law, Senin (25/1/2021) siang waktu setempat atau Senin petang WIB. 

Kemudian beberapa jurnalis kenamaan Inggris lainnya melaporkan hal serupa.

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, menyatakan jika Chelsea telah dikecewakan oleh Frank Lampard dalam beberapa minggu terakhir.

Pernyataan resmi Chelsea di situs resmi klub mengonfirmasi selentingan tersebut. 

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi The Blues, pemilik klub, Roman Abramovich, mengatakan keputusan memecat Lampard adalah langkah yang harus mereka tempuh. 

Frank Lampard adalah sosok penuh integritas dan punya etos kerja terbaik. Hanya, dalam situasi saat ini, kami percaya hal terbaik adalah melakukan pergantian manajer,” kata Abramovich. 

Baca Juga: Suporter Liverpool Kompak Minta Klub Segera Datangkan Bek Tengah Baru

“Ini keputusan yang sangat sulit untuk klub, apalagi saya punya hubungan yang baik dengan Frank secara personal. Saya juga sangat menghormatinya,” tutur miliuner asal Rusia tersebut.