VIDEO - Gol Ajaib Pemain Incaran Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

By Alif Mardiansyah - Selasa, 26 Januari 2021 | 19:45 WIB
Kiper Qatar SC U-19 nampak terperangah dengan gol roket yang diciptakan oleh pemain muda asal Indonesia, Khuwailid Mustafa, untuk Al-Duhail U-19 (YOUTUBE/ALKASS)

BOLASPORT.COM - Pemain incaran Shin Tae-yong di timnas Indonesia, Khuwailid Mustafa, sempat membuat gol spektakuler di Qatar.

Nama Khuwailid Mustafa kini tengah mencuat seusai disebut sebagai salah satu pemain yang sedang dipantau oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Bocoran mengenai Shin Tae-yong lagi mengawasi Khuwailid Mustafa dalam siasat meramu skuatnya di timnas Indonesia ini diungkapkan oleh Jeong Seok-seo.

Jeong Seok-seo yang merupakan penerjemah Shin Tae-yong di timnas Indonesia dalam sesi live Instagram-nya, 25 Januari 2021.

Dalam kesempatannya itu, salah satu warganet bertanya kepada Jeong Seok-seo mengenai akankah Khuwailid Mustafa juga dipantau oleh Shin Tae-yong.

Ternyata Jeong pun menjawab pertanyaan itu dan membenarkannya.

"Iya, memang kami sedang lihat juga pemain itu (Khuwailid Mustafa)," kata Jeong Seok-seo seperti dilansir oleh BolaSport.com dari Instagram-nya, Senin (25/1/2021).

Baca Juga: Evan Dimas Curhat soal Momen Dirinya Diinjak Brutal Pemain Vietnam

Menjadi pemain yang dipantau Shin Tae-yong, Khuwailid Mustafa pun kini menjadi perbincangan publik.