Bek Pinjaman Chelsea Percaya Diri Main Bareng AC Milan di Liga Italia

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 29 Januari 2021 | 18:15 WIB
AC Milan resmi mendatangkan Fikayo Tomori dari Chelsea dan akan mengenakan jersi gelandang legendaris Rossoneri. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Bek pinjaman dari Chelsea, Fikayo Tomori, mengaku bahwa dirinya percaya diri kala bermain bersama AC Milan di Liga Italia.

Fikayo Tomori memulai kehidupan barunya sebagai pesepak bola setelah memutuskan merantau ke Liga Italia guna bergabung dengan AC Milan.

Fikayo Tomori mendarat di AC Milan dengan status pinjaman dari Chelsea selama setengah tahun alias hingga musim 2020-2021 berakhir.

Status pinjaman Tomori bisa berubah menjadi permanen andai I Rossoneri berani membayar 25 juta euro (sekitar 429 milir rupiah) pada akhir masa peminjaman.

Baca Juga: Menang atas Spurs dan Kembali ke 4 Besar, Juergen Klopp: Ini Liverpool Sesungguhnya

Keputusan bek berusia 23 tahun tersebut dinilai tepat untuk berganti kostum ke Milan.

Pasalnya, Fikayo Tomori tersingkir dari skuad utama Chelsea dan hanya menjadi bayang-bayang Thiago Silva, Kurt Zouma, dan Antonio Ruediger.

Tomori meyakini pesepak bola asal Inggris yang memutuskan pindah ke luar negeri, terutama bermain di Liga Italia, bakal menghadirkan sisi positif bagi pemain dan tim.

"Kepindahan ini menjadi sebuah hal positif. Bahkan di Inggris, orang mulai berpikir bahwa bukan hanya Liga Inggris saja yang menarik," kata Tomori seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.