Asnawi Mangkulam Dapat Ucapan Unik dari Lionel Messi-nya Indonesia

By Alif Mardiansyah - Jumat, 29 Januari 2021 | 23:30 WIB
Bek PSM Makassar, Asnawi Mangkualam, ketika laga AFC yang mempertemukan timnya dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Calon pemain anyar Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam, mendapatkan ucapan spesial dari Lionel Messi-nya Indonesia.

Proses transfer Asnawi Mangkualam ke klub Liga Korea Selatan, Ansan Greeners, ternyata menarik perhatian Lionel Messi-nya Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Selain dikenal sebagai rekan Asnawi Mangkualam di timnas Indonesia, Egy Maulana juga cukup tenar dengan sematan Lionel Messi dari Indonesia.

Sematan Lionel Messi-nya Indonesia itu pernah didapat oleh Egy Maulana Vikri dari media asal Inggris, The Sun, sekitar bulan Maret 2020 silam.

Pemain yang dijuluki Lionel Messi-nya Indonesia tersebut baru-baru ini ikut menyemarakkan kabar transfer Asnawi Mangkualam ke Ansan Greeners.

Seperti diketahui, Asnawi telah resmi dilepas oleh PSM Makassar pada 29 Januari 2021.

Langkah ini pun seakan memberikan jawaban, setelah sebelumnya PSM Makassar sempat menanggapi informasi pemain berusia 21 tahun tersebut ke Ansan Greeners adalah rumor.

Baca Juga: Striker Persib Wander Luiz Bisa Saja Jadi Tukang Angkut Sampah

Berjalannya waktu, PSM Makassar pun akhirnya mengumumkan kepergian Asnawi Mangkualam.