Hasil Undian Semifinal BWF World Tour Finals 2020 - Peluang Revans Ahsan/Hendra

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 29 Januari 2021 | 21:07 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga terakhir penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (29/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Hasil undian semifinal BWF World Tour Finals 2020 telah diketahui. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan punya kesempatan untuk melakukan revans.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos dar babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2020 sebagai runner-up Grup B ganda putra dengan hasil 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Satu-satunya kekalahan diderita Ahsan/Hendra dari wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, yang lolos sebagai juara grup.

Baca Juga: Hasil Lengkap BWF World Tour Finals 2020 - Tersisa Daddies, Target 2 Gelar Melayang

Ahsan/Hendra bakal mendapat kesempatan untuk melakukan revans setelah dipertemukan kembali dengan Choi/Seo pada semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Sebagai informasi, regulasi turnamen memungkinkan juara dan runner-up dari grup yang sama untuk bertemu kembali pada fase knock-out.

Pertandingan semifinal nanti juga menjadi kesempatan Ahsan/Hendra untuk memutus rekor buruk mereka dalam dua pertemuan mereka dengan Choi/Seo.

Ahsan/Hendra belum pernah menang atas Choi/Seo. Pada pertemuan terakhir, pasangan berjuluk Daddies takluk dalam dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-16.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020 - Ahsan/Hendra Tembus Semifinal