Pelatih PSG Takut Ngomongin soal Lionel Messi, Kenapa?

By Ade Jayadireja - Sabtu, 30 Januari 2021 | 07:45 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada, Sabtu (9/1/2021). (TWITTER.COM/BARCELONA)

BOLASPORT.COM - Rumor transer Lionel Messi membuat pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, lebih berhati-hati dalam berkomentar.

Hingga sekarang Lionel Messi belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang kontraknya di Barcelona yang akan habis pada Juni 2021.

Kondisi itulah yang membuat sang superstar dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa, termasuk PSG.

Sebagai pelatih Les Parisiens, otomatis Mauricio Pochettino selalu ditodong pertanyaan tentang kemungkinan transfer Messi.

Baca Juga: Neymar Diancam Bakal Ditendang kalau Berani Kolongin Pelatih PSG

TWITTER.COM/PSG_ENGLISH
Mauricho Pochettino resmi menjadi pelatih baru Paris Saint-Germain ( PSG).

Namun, sang nakhoda memilih untuk tak banyak berkomentar karena khawatir kata-katanya dipelintir media atau disalah artikan.

"Pelatih mana yang tak mau memiliki pemain sekaliber dia (Messi)?" kata Pochettino seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

"Saya sangat mengerti maksud pertanyaan Anda. Namun, itu adalah sebuah usaha untuk menciptakan kotroversi."

"Menurut saya, itu pertanyaan yang berbahaya untuk dijawab karena kata-kata saya bisa dibawa keluar konteks. Nanti akan muncul pernyataan, 'Pochettino kurang rasa hormat, Pochettino berkata ini, berkata itu'," tutur eks juru taktik Tottenham Hotspur tersebut.