Bikin Kaget, Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia Perang Komentar Kasar

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 30 Januari 2021 | 08:15 WIB
Mantan Duo Timnas U-19 Indonesia, Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa saling perang komentar kasar (INSTAGRAM/@KELANAMAHESSA)

BOLASPORT.COM  - Dua timnas U-19 Indonesia, Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa baru-baru ini bikin kaget karena perang komentar kasar.

Kelana Noah Mahesa serta Luah Fynn Jeremy Mahesa sempat menjadi dua bersaudara yang sempat menyatu dalam timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong pernah memanggil Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa untuk mengikuti sesi Training Camp (TC) timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Dua kakak-beradik tersebut baru mengikuti TC timnas U-19 Indonesia di Kroasia pada 19 Oktober 2020.

Kelana Mahesa serta Luah Mahesa kala itu menjadi kloter terakhir yang hadir ke dalam TC timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Sehingga, mereka berdua hanya menjalani satu pertandingan uji tanding di Kroasia saat timnas U-19 Indonesia berhadapan dengan Hajduk Split, 20 Oktober 2020.

Baca Juga: Satu Pemain Persija Jakarta Akui Pernah Tolak Klub Liga Malaysia

Saat berhadapan dengan Hajduk Split, Shin Tae-yong memainkan Kelana Noah Mahesa sebagai starting lineup dan tampil selama 64 menit sebelum digantikan Jack Brown.

Sementara itu, Luah Fynn Jeremy Mahesa baru masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-64 dengan menggantikan Irfan Jauhari.