Mantan Rekan Satu Tim Ungkap Julukan Asnawi Mangkualam di PSM Makassar

By Ridwan Budiman - Sabtu, 30 Januari 2021 | 12:30 WIB
Bek PSM Makassar, Asnawi Mangkualam, ketika laga AFC yang mempertemukan timnya dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM- Hilman Syah yang merupakan teman satu tim Asnawi Mangkualam di PSM Makassar mengungkapkan temannya ini punya julukan gahar.

Sepak bola Indonesia belakangan ini patut berbangga setelah akhirnya ada satu pemain Indonesia yang berkarier di Korea Selatan untuk pertama kalinya.

Dialah Asnawi Mangkualam, mantan pemain PSM Makassar ini diketahui telah resmi berlabuh ke klub divisi dua Liga Korsel (K-League 2), Ansan Greeners FC.

Kabar Asnawi yang berlabih ke Negeri Gingseng ini mendapatkan banyak reaksi dari sejumlah pihak tak terkecuali rekan-rekannya di PSM Makassar.

 Baca Juga: Pengalaman Berharga Wonderkid PSM Makassar Berlatih di Eropa

Salah satu rekan Asnawi Mangkualam, Hilman Syah mengaku ikut senang dengan apa yang berhasil didapatkan oleh sang pemain.

Pemain yang menjadi penjaga gawang PSM Makassar ini bisa ikut bangga karena dekat keluarga Asnawi Mangkualam.

"Senang dan bangga, apalagi pernah main sama-sama, terus juga bisa dibilang dekat sama keluarga Asnawi," ujar Hilman dikutip Bolasport dari Tribun Makassar.

Baca Juga: Tunggak Gaji, PSS Sleman Dilaporkan Mantan Pemainnya ke FIFA