PSSI Sudah Kantongi Nama Pemain Timnas U-22 Indonesia untuk TC Lanjutan

By Wila Wildayanti - Sabtu, 30 Januari 2021 | 19:45 WIB
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, memberikan keterangan kepada awak media dalam rangka menyambut kedatangan timnas U-19 Indonesia dari Kroasia, 27 Oktober 2020. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah mengantongi nama-nama pemain timnas U-22 Indonesia untuk menggelar pemusatan latihan (TC) lanjutan.

Timnas U-22 Indonesia diagendakan bakal menggelar TC lanjutan pada 8 Februari 2021, di Jakarta.

Namun, untuk menggelar TC timnas U-22 Indonesia, PSSI masih menunggu kelanjutan terkait aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Apabila PPKM tidak lagi diperpanjang dan berakhir 8 Februari 2021, kemungkinan TC lanjutan bakal digelar dalam waktu dekat.

Baca Juga: Satu Nama Pelatih Ini Diakui Ismed Sofyan Telah Merubah Jalan Kariernya Hingga Saat Ini

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, yang menyatakan pihaknya sudah merancang untuk kelanjutan TC.

Bahkan daftar nama-nama pemain untuk TC berikutnya sudah dikantongi dan tinggal mengirim surat panggilan ke klub-klub.

Hanya saja, nama-nama tersebut belum dipermanenkan dan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga masih memantau beberapa pemain.

“Untuk daftar nama-nama pemain yang akan TC berikutnya sudah ada,” kata Indra Sjafri kepada BolaSport.com, Sabtu (30/1/2021).

“Tapi nama-nama pemain itu juga belum permanen,” ucapnya.