Mengaku Cemas Kompetisi Masih Abu-abu, Paulo Sitanggang Tetap Yakin Bertahan di PSMS, Kenapa?

By Ridwan Budiman - Minggu, 31 Januari 2021 | 17:30 WIB
Manajemen PSMS Medan secara resmi memperkenalkan Paulo Sitanggang untuk menjadi salah satu kekuatan barunya pada Liga 2 2020. (TRIBUN MEDAN/ILHAM)

BOLASPORT.COM- Paulo Sitanggang mempunyai alasan pasti mengapa dirinya masih mau bertahan lebih lama di PSMS Medan meski kompetisi sedang tidak jelas statusnya.

Sepak bola Indonesia diketahui sudah vakum selama 11 bulan lamanya akibat kompetisi Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 dihentikan.

Pemberhentian kompetisi musim lalu sendiri sebelumnya diketahui karena adanya pandemi COVID-19 sebelum benar-benar berhenti total pada Januari 2021.

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 sendiri telah disiapkan oleh PSSI sebagai ganti dari kedua kompetisi yang musim lalu yang telah dihentikan.

 Baca Juga: Kosongkan Ruang Ganti, PSIM Yogyakarta belum Mau Isi Lagi sampai Dapat Jawaban PSSI

Meski begitu PSSI masih belum memberikan jadwal pasti kapan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 ini akan segera terlaksana.

Tak jelasnya jadwal kompetisi kali ini diakui oleh salah satu pemain PSMS Medan, Paulo Sitanggang membuat dirinya cemas.

"Kalau diikuti saya sudah cemas, karena tidak ada kepastian kapan bergulirnya liga ini," ujar Paulo dikutip Bolasport dari Tribun Medan.

Baca Juga: Sempat Bakal Dilelang, Teka-teki Sosok Manajer Baru Sriwijaya FC Terungkap