Pilar Timnas U-19 Indonesia Asal Persija Gabung Latihan di PSMS Medan

By Alif Mardiansyah - Senin, 1 Februari 2021 | 06:15 WIB
Para pemain PSMS Medan mendengarkan arahan pelatih Philep Hansen. (TRIBUN-MEDAN.com/Ilham Fazrir Harahap)

BOLASPORT.COM - Ada satu pemain timnas U-19 Indonesia asal Persija Jakarta yang tengah mengikuti latihan bersama PSMS Medan saat ini.

Timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong memang diisi oleh dari banyak klub di Liga Indonesia seperti Persija Jakarta, PSMS Medan, dan masih banyak lagi.

Dari Persija Jakarta saat ini ada lima pemain yang berada di timnas U-19 Indonesia yakni Braif Fatari, Sandi Arta Samosir, Risky Sudirman, Alfriyanto Nico, dan Muhammad Salman Alfarid.

Teruntuk Risky Sudirman yang merupakan kiper Persija Jakarta sekaligus juga timnas U-19 Indonesia masih dalam pemulihan cedera hernia yang dialaminya.

Sementara itu, PSMS Medan menyumbangkan satu pemainnya ke timnas U-19 Indonesia yaitu Adi Satryo yang juga berposisi sebagai penjaga gawang.

Akan tetapi, timnas U-19 Indonesia kini sedang tidak disibukkan agenda pemusatan latihan seusai menjalani Training Camp (TC) di Spanyol.

Dalam TC-nya di Spanyol, timnas U-19 Indonesia pun tidak dapat menggelar uji coba karena masih maraknya virus corona di Negeri Matador.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Tembus Skuat Utama, Lechia Gdansk Telan Pil Pahit