Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Tottenham Terpeleset Lagi, Mourinho Tuai Rekor Buruk

By Adi Nugroho - Senin, 1 Februari 2021 | 05:10 WIB
Pemain Tottenham Hotspur tampak lesu usai gawangnya dibobol oleh pemain Brighton and Hove Albion, Leandro Trossard, dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/OFFICIALBHAFC)

BOLASPORT.COM - Setelah kalah dari Liverpool pekan lalu, Tottenham kembali terpeleset usai takluk 0-1 dari Brighton and Hove Albion dan itu membawa rekor buruk untuk Jose Mourinho.

Duel antara Brighton and Hove Albion dan Tottenham Hotspur menjadi penutup pekan ke-21 Liga Inggris 2020-2021.

Pertandingan yang dimainkan di Amex Stadium pada Minggu (31/1/2021) tersebut berakhir dengan skor 0-1 untuk kekalahan Tottenham Hotspur.

Gol Leandro Trossard pada awal babak pertama, tepatnya menit ke-17, berhasil membenamkan Tottenham sekaligus mengantarkan angka penuh untuk Brighton.

Baca Juga: Dua Tangan Kanan Pelatih Timnas Vietnam Diperpanjang Kontraknya

Hasil ini membuat Tottenham terpeleset lagi dalam hal persaingan di papan atas klasemen.

Pada pertandingan sebelumnya, Tottenham sudah terpeleset dengan kalah 1-3 dari Liverpool.

Kekalahan dari Brighton pun membuat Tottenham terpelset lagi sehingga jalan mereka untuk bersaing di papan atas klasemen pun semakin sulit.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Cetak Brace dan Saingi Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah Bawa Liverpool Tumbangkan West Ham

Dengan kekalahan ini, torehan angka Tottenham stagnan di angka 33 dan juga membuat tim besutan Jose Mourinho itu gagal beranjak dari urutan enam di tabel klasemen sementara.