Bek Darurat Liverpool Ben Davies: Pemain Terbaik yang Rendah Hati

By Adi Nugroho - Selasa, 2 Februari 2021 | 08:30 WIB
Liverpool bakal kedatangan bek tengah baru dari Preston North End, Ben Davies, senilai 2 juta euro 9sekitar Rp 34 miliar). (TWITTER.COM/LFC_LEWISS66)

BOLASPORT.COM - Bek baru Liverpool, Ben Davies, disebut yang terbaik dan juga rendah hati.

Liverpool meresmikan perekrutan Ben Davies sebagai bek darurat pada menit-menit akhir jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2021.

Dilansir BolaSport.com dari The Times, Ben Davies dibeli Liverpool dari klub divisi Championship, Preston North End, dengan biaya sebesar 2 juta pounds (sekitar Rp 38 miliar).

Baca Juga: Dari Nyonya Tua Italia, Sami Khedira Merapat ke Nyonya Tua Jerman

"Kami sangat senang dengan kesepakatan itu, mengingat alternatifnya adalah dia akan pergi ke Celtic tanpa bayaran," ujar petinggi Preston, Peter Ridsdale, seperti dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.

"Kami memang punya investasi untuk masa depan dalam dirinya karena ada klausul jual di dalam kontraknya."

"Kami sangat senang dengan kesepakatan yang telah kami lakukan dengan Liverpool dan tentu saja dari sudut pandang pemuda, dia luar biasa bagi kami dan memiliki kesempatan bermain untuk klub seperti Liverpool, saya pikir itu brilian," tambahnya.

Baca Juga: Selangkah Lagi, Liverpool Datangkan Bek Tim Papan Bawah Bundesliga

Lebih lanjut, Ridsdale membeberkan bagaimana sosok Ben Davies sebagai pemain.

Menurut pria yang kini bekerja sebagai penasehat di Preston itu, Ben Davies adalah pemain yang profesional dan juga rendah hati.