Man United Vs Southampton - Penakluk Liverpool Bisa Bikin Setan Merah Kehilangan 8 Poin

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 2 Februari 2021 | 16:15 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan kondisi bek tim mereka, Victor Lindelof, semakin baik dari cedera punggung yang ia alami. (TWITTER.COM/VLINDELOF)

BOLASPORT.COM - Manchester United wajib mewaspadai Southampton jika tak ingin kehilangan 8 poin secara beruntun di tabel klasemen Liga Inggris.

Manchester United akan menjamu Southampton dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris 2020-2021.

Duel itu rencananya digelar di Old Trafford, Selasa (2/2/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.15 WIB.

Man United wajib memetik tiga poin pada pertandingan ini jika masih ingin menjaga asa memenangkan trofi Premier League musim ini.

Sebelumnya, Man United telah kehilangan total 5 angka karena menelan kekalahan dari Sheffield United (dengan skor 1-2) dan seri melawan Arsenal (0-0).

Baca Juga: Kala Utang Barcelona Bikin Bos Bayern Muenchen Tersedak saat Sarapan

Hasil minor itu menyebabkan Setan Merah kehilangan tempatnya di puncak klasemen karena berhasil disalip oleh rival sekotanya, Manchester City.

Manchester United kini berada di posisi kedua dengan raihan 41 poin dan terpaut 3 angka dari Man City yang masih mengantongi satu laga sisa.

Sementara itu, Southampton datang dengan kondisi menyedihkan usai memetik kekalahan pada tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Peringkat Southampton pun menjadi tercecer ke urutan ke-11.