Waktu Masih Bau Kencur, Evan Dimas Idolakan Mantan Pemain Arema FC

By Alif Mardiansyah - Selasa, 2 Februari 2021 | 22:40 WIB
Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Evan Dimas dalam laga pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020 melawan Bhayangkara FC, Sabtu (14/3/2020) di Stadion PTIK, Jakarta. (MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Waktu dirinya bau kencur alias masih kanak-kanak, Evan Dimas mengaku kalau dirinya mengidolakan satu eks pilar Arema FC.

Meskipun belum pernah memperkuat Arema FC dalam karier sepak bolanya, Evan Dimas punya kesan tersendiri dengan salah satu pilar yang sempat membela Singo Edan.

Baru-baru ini, Evan Dimas mengungkapkan dirinya saat masih kecil punya satu idola yang merupakan mantan pemain Arema FC.

Sosok eks pilar Arema FC itu disampaikan oleh Evan Dimas dalam kesempatannya wawancara dalam channel YouTube Marc Klok, 24 Januari 2021.

Kepada Marc Klok, Evan mengatakan kalau waktu masih kanak-kanak, ia mengidolakan sosok Ahmad Bustomi yang saat itu membela Arema FC.

"Dulu masih kecil, saya mengidolakan Ahmad Bustomi, dulu di Arema FC, Ahmad Bustomi," kata Evan Dimas seperti dikutip oleh BolaSport.com dari YouTube Marc Klok.

Baca Juga: Gara-gara Satu Hal, Bek Persib Ini Langsung Idolai Ferdinand Sinaga

Seperti diketahui, Ahmad Bustomi dalam kiprah sepak bolanya di Liga Indonesia, dirinya pernah membela Arema FC.

Bustomi sempat memperkuat Arema FC dengan dua periode yang berbeda.