Kento Momota Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan Atlet MMA

By Delia Mustikasari - Rabu, 3 Februari 2021 | 05:45 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah mengalahkan Kento Momota (Jepang) pada laga babak kedua Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (4/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, baru saja merilis saluran pribadi dalam sosial media YouTube pada 1 Februari kemarin.

Dalam unggahan perdananya, Kento Momota mengungkapkan alasan dia membuka channel YouTube di sela-sela kesibukannya berlatih persiapan mengikuti turnamen, dan melakukan persiapan Olimpiade Tokyo 2020.

"Alasan saya membuka channel YouTube, saya ingin banyak anak-anak bermain bulu tangkis. Itulah tujuan saya," kata Kento Momota.

Baca Juga: Rins: Tidak Ada yang Akan Tahu Kenyataan Marquez sampai Saat Terakhir

"Ada jarak antara fans dan pemain bulu tangkis. Saya berharap channel ini bisa membuat kami semakin dekat. Saya beharap Anda bisa menikmati channel saya tanpa bergegas keluar," ucap Momota.

Menurut Momota, banyak orang yang tidak mengerti seperti apa kehidupan pebulu tangkis dan seperti apa rutinitas untuk mempersiapkan pertandingan.

"Saya ingin menampilkan bagian hidup saya dan membuat mereka tertarik. Saya juga ingin membagikan mimpi kepada orang sehingga memutuskan membuka channel youtube.

"Sejujurnya saya punya mimpi besar untuk memiliki gym saya sendiri. Saya ingin membangun semacam Kento Momota Arena. Ini yang ingin saya lakukan dari penghasilan yang saya dapat," aku pemain berusia 26 tahun itu.

"Disana, saya bisa bermain dengan orang-orang yang ingin meningkatkan kemampuan bulu tangkis. Tempat ini juga untuk orang yang ingin bermain bulu tangkis sebagai hobi."

Momota memiliki mimpi agar banyak orang lebih kenal dengan bulu tangkis