Jadi Rookie, Adik Valentino Rossi Diyakini Takkan Tampil Payah Musim Ini

By Agung Kurniawan - Rabu, 3 Februari 2021 | 10:30 WIB
Valentino Rossi (tengah) merayakan podium ganda dari dua pembalap tim Sky Racing VR46, Luca Marini (kiri) dan Marco Bezzecchi (kanan), pada balapan Moto2 Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 26 Juli 2020. (TWITTER.COM/MOTOCICLISMOPRO)

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap MotoGP, Marco Melandri, mengungkapkan prediksi tentang debut adik Valentino Rossi, Luca Marini, pada musim 2021.

Bersama Jorge Martin dan Enea Bastianini, Luca Marini akan menjadi salah satu pembalap debutan pada MotoGP 2021.

Luca Marini menjalani petualangan barunya di kelas tertinggi bersama tim satelit Ducati, Esponsorama Racing.

Luca Marini akan bertandem dengan Enea Bastianini meski akan tampil beda dengan membawa seragam dan livery tim Sky VR46.

Baca Juga: Peluang bagi Sirkuit Mandalika, Thailand Mundur dari MotoGP 2021

Status sebagai rookie serta adik dari Valentino Rossi membuat Luca Marini akan menjadi salah satu pusat perhatian pada MotoGP 2021.

Tampil pertama kali di kelas premier bakal menghadirkan tantangan tersendiri bagi Marini. Hal itu lah yang ada dalam benak Marco Melandri.

Meski begitu, Melandri merasa yakin bahwa Marini dan rekan setim, Bastianini, tidak akan tampil payah pada musim pertama di kelas MotoGP.

Dengan teknologi motor balap saat ini, Melandri percaya pembalap baru tidak akan memerlukan waktu lama untuk menjinakkan motor mereka.

Baca Juga: Rins: Tidak Ada yang Akan Tahu Kenyataan Marquez sampai Saat Terakhir