Tak Tahu Saddil Ramdani Sedang Galau, Pelatih Sabah FC Buka Suara

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 3 Februari 2021 | 12:10 WIB
Pemain sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, ketika laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, menjelaskan bahwa Saddil Ramdani ingin pergi ke Malaysia dan tidak menunjukkan tanda-tanda ragu.

Proses transfer Saddil Ramdani ke Sabah FC ternyata tidak terlalu mulus seperti yang diharapkan pelatih The Rhinos, Kurniawan Dwi Yulianto.

Seperti diketahui, baru-baru ini Kurniawan mengaku sudah mendapat restu dari Bhayangkara Solo FC untuk meminjam sekaligus merekrut Saddil Ramdani.

Kedua klub sudah mencapai kesepakatan dan proses peresmian transfer Saddil ke Liga Malaysia hanya tinggal menunggu surat resmi dari The Guardian.

Baca Juga: Geoffrey Castillion Buat Persib Bandung Semakin Terkenal di Eropa

Akan tetapi, proses transfer itu terganggu dengan kabar yang menyatakan bahwa Saddil masih ragu untuk hijrah ke Negeri Jiran.

Kabar itu diketahui lewat pernyataan manajer Bhayangkara Solo FC, I Nyoman Yogi Hermawan.

I Nyoman Yogi Hermawan menjelaskan bahwa Saddil masih pikir-pikir untuk bergabung ke Sabah FC, sehingga proses transfer belum bisa diresmikan.

“Belum (resmi). Saddil masih pikir-pikir. Saddilnya lagi galau,” kata I Nyoman Yogi dikutip BolaSport dari Tribunnews, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga: Persib Tak Dapatkan Uang dari Peminjaman Geoffrey Castillion