Charles Oliveira Tolak Lakoni Laga Tanpa Perebutan Gelar pada UFC 258

By Muhamad Husein - Rabu, 3 Februari 2021 | 15:30 WIB
Charles Oliveira melakukan kuncian arm bar kepada Tony Ferguson pada acara UFC 256 di UFC APEX, Nevada, Amerika Serikat, 12 Desember 2020. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Petarung seni bela diri campuran alias mixed martial arts (MMA), Charles Oliveira, dilaporkan menolak menjalani laga tanpa perebutan gelar juara pada UFC 258. 

Charles Oliveira memastikan diri tidak akan turun ke oktagon jika laga yang ditawarkan kepadanya bukan laga perebutan gelar juara kelas ringan UFC.

Menurut laporan AG Fight yang dinukil BolaSport.com, Oliveira hanya memiliki satu tujuan dengan tampil pada laga perebutan sabuk kelas ringan UFC.

Sejauh ini, petarung berjulukan The Do Broncx itu sudah mendapatkan delapan kemenangan beruntun.

Baca Juga: Dustin Poirier Nilai Charles Oliveira Layak Raih Gelar Kelas Ringan UFC

Pada pertarungan terakhirnya, Charles Oliveira sukses mengalahkan Tony Ferguson melalui kemenangan angka mutlak dalam tiga ronde.

Dengan pencapaian yang ditorehkan, Oliveira saat ini menempati peringkat ketiga divisi kelas ringan UFC.

Pelatih Oliveira, Diego Lima, memastikan petarungnya hanya akan turun ke oktagon pada laga bertajuk perebutan gelar juara.

"Charles tidak pernah sedekat ini dengan sabuk dan sangat penting dicatat bahwa dia telah bekerja keras untuk mendapatkannya," kata Lima kepada Sherdog.com, dikutip BolaSport.com dari MMAfighting.com.

Baca Juga: Khabib Sebut Diri Terbaik di Kelas Ringan, Charles Oliveira Beri Tanggapan