TC Timnas U-22 Indonesia Diharapkan Dapat Terlaksana Sesuai Jadwal

By Wila Wildayanti - Kamis, 4 Februari 2021 | 05:45 WIB
Skuad timnas U-22 Indonesia saat menjalani pemusatan latihan (TC) menghadapi SEA Games 2021. (Media PSSI)

BOLASPORT.COM - PSSI terus mematangkan program pemusatan latihan (TC) timnas U-22 Indonesia dan berharap persiapan SEA Games 2021 bisa kembali dimulai.

PSSI telah mengundang pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk mendiskusikan TC timnas U-22 Indonesia di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (3/2/2021).

Rencana TC timnas U-22 Indonesia masih terus didiskusikan hingga saat ini karena buntut dari adanya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali.

Sebelumnya PPKM diperpanjang hingga 8 Februari 2021, sehingga PSSI menyatakan masih menunggu terkait keputusan baru nantinya.

Baca Juga: Burnley vs Manchester City - Pep Lupa Rasanya Kalah, Rekor Tim Legendaris Arsenal dalam Bidikan

Sebab PSSI juga belum mengetahui apa nantinya PPKM akan kembali diperpanjang oleh pemerintah atau tidak.

Namun, sampai saat ini Yunus Nusi mengatakan bahwa pihaknya masih menetapkan TC timnas U-22 Indonesia berlangsung 8 Februari mendatang.

"Jadilah kalau untuk TC timnas U-22 Indonesia. Sampai sekarang rencananya masih sama tanggal 8 Februari 2021, di Jakarta," kata Yunus Nusi kepada BolaSport.com, Rabu (3/2/2021).

"Kalau terkait itu (perpanjangan PPKM), kita lihat saja nanti," ujar pria yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

Tetapi, apabila PPKM bakal diperpanjang, PSSI akan menunggu keputusan terbaru sampai PPKM berakhir.