Dapat Lampu Hijau dari Polri Terkait Kompetisi, PT LIB Segera Merapat

By Wila Wildayanti - Rabu, 3 Februari 2021 | 22:20 WIB
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, sedang wawancara eksklusif dengan BolaSport.com pada 19 November 2020 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) telah memberi lampu hijau terkait bergulirnya kompetisi di tengah pandemi Covid-19 ini.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Kerjasama Baintelkam Polri, Kombes Pol Budi Sajidin, yang menyatakan pihaknya telah mempertimbangkan agar kompetisi 2021 bisa bergulir.

Menanggapi kabar tersebut, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengaku senang mendengar info baik tersebut.

Walaupun hingga saat ini PT LIB belum menerima informasi resmi tersebut dari Polri, tetapi ia bersyukur apabila hal itu benar adanya.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris Tahun 2021 - Sheffield United Lebih Gagah dari Liverpool, Tottenham, dan Chelsea

"Saya juga mendapatkan update terkait kabar yang sama. Tapi apabila memang iya, Alhamdulillah kalau seperti itu," kata Akhmad Hadian kepada BolaSport.com, Rabu (3/2/2021).

Akhmad Hadian mengaku dirinya siap segera merapat menemui Polri untuk membahas soal kompetisi musim 2021.

Bahkan, PT LIB siap memenuhi semua persyaratan yang diminta Polri nantinya, termasuk protokol kesehatan maupun soal kompetisi dapat digelar tanpa penonton.

"Kami akan segera merapat untuk berkomunikasi dengan Polri," ucap Hadian.

Sementara itu, terkait protokol kesehatan yang diminta oleh Polri agar menghindari adanya klaster baru Covid-19 pun terus disempurnakan oleh LIB.

Baca Juga: Rutinitas Baru Kiper Persija Jakarta, Jadi Youtuber dan Podcaster