Dipecat Dua Kali, Jose Mourinho Sebut Melatih Chelsea Tidak Istimewa

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 4 Februari 2021 | 14:50 WIB
Eks pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan pengalaman dua kali melatih Chelsea membuktikan bahwa pekerjaan tersebut tidak istimewa. (TWITTER.COM/AAGULLA_ESPN)

BOLASPORT.COM - Eks pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan pengalaman dua kali melatih The Blues membuktikan bahwa pekerjaan tersebut tidak istimewa. 

Jose Mourinho melatih di Chelsea selama dua periode. 

Periode pertama adalah pada 2004 hingga 2007, sementara periode kedua pada 2013 hingga 2015. 

Selama dua kali menjadi juru taktik The Blues, Mourinho memenangi sejumlah titel penting, termasuk tiga gelar Liga Inggris

Mourinho kini melatih Tottenham Hotspur dan akan berhadapan dengan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (4/2/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan pengalaman melatih Chelsea dua kali membuktikan bahwa pekerjaan itu tidak istimewa. 

“Menurut saya, melatih Chelsea sama sekali tidak sulit. Saya tiga kali menjuarai liga di sana. Pelatih-pelatih lain seperti Carlo Ancelotti dan Antonio Conte juga memenangi titel,” kata Mourinho, dikutip BolaSport.com dari London Evening Standard.

Baca Juga: Juergen Klopp Sebut Satu Hal yang Jadi Biang Kekalahan Liverpool

“Seharusnya melatih Chelsea takkan susah karena kami semua pernah juara,” ucap pelatih yang menjuluki dirinya sendiri sebagai The Special One itu.