Rayuan Angel Di Maria ke Lionel Messi yang Bikin Murka Barcelona

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 4 Februari 2021 | 16:05 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, menjadi salah satu yang memancing kemarahan pelatih Barcelona, Ronald Koeman, karena komentarnya soal Lionel Messi. (TWITTER.COM/LE10SPORT)

BOLASPORT.COM - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, menjadi salah satu sosok yang memancing kemarahan pelatih Barcelona, Ronald Koeman, karena komentarnya soal Lionel Messi

Lionel Messi, yang kontraknya berakhir pada akhir musim 2020-2021 di Barcelona, menjadi pusat perhatian Paris Saint-Germain.

Pasalnya, PSG paling santer dikabarkan bakal menjadi pelabuhan Messi berikutnya jikai tidak memperpanjang kontrak dengan Barcelona.

Salah satu personel tim ibu kota Prancis yang buka suara soal wacana kepindahan Messi dari Barcelona adalah Angel Di Maria

Secara terbuka, rekan setim Messi di tim nasional Argentina itu berharap La Pulga bisa sesegera mungkin bergabung dengannya di Stadion Parc des Princes, kandang PSG. 

“Ya, saya harap dia bisa segera bergabung dengan kami,” kata Di Maria, dikutip BolaSport.com dari Football Espana. 

Namun, eks pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut tak mau terburu-buru. 

“Kemungkinannya ada banyak. PSG harus tetap tenang dan nantinya segala hal yang berkaitan dengan transfer Messi akan berkembang dengan sendirinya,” ucap Di Maria melanjutkan. 

Baca Juga: Di Balik Kontrak Firaun, Lionel Messi Nikahi Barcelona dan Istrinya Sekaligus