Polri Beri Lampu Hijau soal Liga 1, Borneo FC Tak Ingin Terlena

By Wila Wildayanti - Kamis, 4 Februari 2021 | 21:45 WIB
Logo Borneo FC. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kabar baik datang dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang telah memberikan lampu hijau untuk Liga 1.

Namun, kabar baik itu ternyata tidak membuat Borneo FC berharap lebih.

Kabid Kerjasama Baintelkam Polri, Kombes Pol Budi Sajidin, sebelumnya menyatakan pihaknya telah mempertimbangkan agar Liga 1 2021 bisa bergulir.

Tak hanya itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, juga telah bertemu dan berbincang dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, terkait Liga 1 2021.

Bahkan, sudah ada rencana untuk menggelar pertemuan lebih lanjut guna membahas soal kompetisi yang belum punya kepastian kapan bisa bergulir.

Baca Juga: Joan Mir: Gelar Juara Dunia MotoGP Lebih Bernilai Saat Ada Marquez

Dengan kondisi saat ini, kabar baik dari Polri selalu pihak yang berwenang dalam urusan keamanan tentu bisa menjadi angin segar bagi perhelatan kompetisi musim baru.

Hanya saja, Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, lebih memilih untuk tidak terlalu terlena sebelum benar-benar ada kepastian soal Liga 1 bergulir.

Menurutnya, pandemi Covid-19 membuat semua hal menjadi tidak pasti dan butuh proses, oleh karena itu Farid lebih memilih menunggu kepastian.

"Jadi sebelum adanya surat resmi yang menyatakan kompetisi bisa berjalan, saya rasa jangan terlalu senang dulu," kata Farid Abubakar sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi Borneo FC.