Manchester United vs Everton - Pertarungan Dua Tim Jago Tandang

By Adi Nugroho - Sabtu, 6 Februari 2021 | 09:30 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani, mencetak gol ke gawang Everton dalam laga pada Rabu (23/12/2020). (TIWTTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Salah satu laga pekan ke-23 Liga Inggris akan mempertemukan dua tim yang jago dalam urusan main di kandang lawan, yakni Manchester United dan Everton.

Manchester United akan berhadapan dengan Everton pada pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (7/2/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 03.00 WIB.

Duel yang dimainkan di kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, itu akan mempertemukan dua tim yang jago dalam hal bermain di markas lawan.

Manchester United merupakan tim terbaik, bersama Leicester City, dalam urusan meraih kemenangan di kandang lawan pada Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: 8 Pemain Timnas U-19 Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Manchester United telah meraih delapan kemenangan dari 11 partai tandang di Liga Inggris 2020-2021.

Meski jumlah kemenangannya sama dengan Leicester, The Red Devils menjadi yang terbaik dalam urusan laga tandang musim ini lantaran tidak pernah kalah dalam 11 laga yang dimainkan di luar kandang.

Tiga laga tandang Manchester United lainnya berakhir imbang, sedangkan Leicester telah menelan satu kekalahan dari 11 laga tandangnya pada musim ini dengan dua sisanya berakhir sama kuat.

Baca Juga: Wonderkid Semen Padang FC Terharu Dapat Panggilan TC Timnas U-22 Indonesia

Sementara itu, Everton juga terhitung sebagai tim yang jago kala bermain di kandang lawan di Liga Inggris musim ini.