Diperkuat Adik Valentino Rossi, Avintia Esponsorama Luncurkan 2 Livery Berbeda

By Agung Kurniawan - Sabtu, 6 Februari 2021 | 12:50 WIB
Luca Marini berpose bersama motor Ducati Desmosedici yang akan dikendarainya pada MotoGP 2021. (TWITTER.COM/SKYRACINGTEAM)

BOLASPORT.COM - Avintia Esponsorama yang akan diperkuat adik Valentino Rossi, yakni Luca Marini, menjadi tim pertama yang meluncurkan motor untuk MotoGP 2021.

Bertempat di Andorra, Avintia Esponsorama menjadi tim pertama yang meluncurkan motornya untuk MotoGP 2021 pada hari Jumat (5/2/2021).

Selain akan diperkuat adik Valentino Rossi, Luca Marini, Avintia Esponsorama juga akan mengandalkan Enea Bastianini, yang merupakan juara dunia Moto2 musim lalu.

Meski sama-sama berada di bawah bendera Avintia Esponsorama, Luca Marini dan Enea Bastianini akan melaju di atas dua livery yang memiliki corak sangat berbeda satu sama lain.

Baca Juga: Valentino Rossi dan Marc Marquez Sama-sama Punya Naluri Binatang

Luca Marini mengusung livery berwarna dominan hitam dengan label SKY Racing Team VR46, sementara Enea Bastianini memakai corak biru khas Avintia Esponsorama Racing.

Adanya tulisan besar SKY VR46 seolah menyiratkan kode jika tim milik Valentino Rossi tersebut akan mengambil alih tempat milik Avintia Esponsorama Racing pada musim depan.

Di sisi lain, dengan diluncurkannya livery untuk MotoGP 2021, Luca Marini mengaku sudah tidak sabar menjalani kerasnya persaingan di kelas tertinggi bersama rekannya, Enea Bastianini.

"Saya tidak bisa menunggu untuk mengawali musim baru dengan SKY VR46 Avintia," kata Luca Marini, dilansir BolaSport.com dari laman resmi MotoGP.