Jiwa Sesungguhnya Juventus Keluar Usai Sukses Taklukkan AS Roma

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 7 Februari 2021 | 13:00 WIB
Momen Juventus sukses menaklukkan AS Roma dengan skor 2-0 dalam lanjutan laga pekan ke-21 Liga Italia 2020-2021. (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

BOLASPORT.COM - Leonardo Bonucci mengaku melihat jiwa sesungguhnya dari Juventus keluar usai sukses menaklukkan AS Roma dalam lanjutan Liga Italia 2020-2021.

Juventus keluar sebagai pemenang dalam laga grande partita kala berhadapan dengan AS Roma pada pekan ke-21 Liga Italia 2020-2021.

Menjamu AS Roma di Allianz Stadium, Sabtu (6/2/2021) atau Minggu dini hari WIB, Juventus berhasil memetik kemenangan 2-0.

Cristiano Ronaldo membuka rekening gol Si Nyonya Tua pada menit ke-13 melalui tembakan jarak jauh mendatar nan cantik via kaki kirinya.

Baca Juga: Kepala Cavani Jadi Salah Satu Senjata Mematikan di Liga Inggris

Kemenangan sang juara bertahan ditentukan oleh gol bunuh diri Roger Ibanez pada menit ke-69 setelah pemain bertahan Roma tersebut salah antisipasi umpan Dejan Kulusevski.

Berkat kemenangan atas Il Giallorossi, Juventus sukses menembus peringkat ketiga yang sebelumnya ditempati oleh lawan mereka.

Pasukan Andrea Pirlo untuk sementara berjarak 4 poin dengan AC Milan, dan berselisih 5 angka dari Inter Milan yang sementara menguasai pucuk klasemen.

Pasca-kemenangan atas tim ibukota, bek Juventus, Leonardo Bonucci, menilai dirinya telah melihat jiwa dalam skuad timnya.